Opentrip Merbabu via selo
Opentrip Merbabu via selo

Open trip merbabu

Posted on

Open trip  merbabu, pendakian bersama gunung merbabu, saat ini memang pendakian gunung merbabu belum di buka , tapialangkah baiknya kita mempersiapkan diri bagi yang suka petualang di gunung,  Gunung Merbabu adalah gunung berapi tipe strato, yang secara geografis terletak di 7,5 selatan dan 110,4 timur, secara administratif. Gunung ini berada di Kabupaten Magelang di lereng barat dan Kabupaten Boyolali di lereng timur dan selatan, Kabupaten semarang di lereng utara, provinsi jawa tengah.
Gunung ini meletus pada 1560 dan 1797 juga dilaporkan bahwa pada 1570 meletus, tetapi belum ada konfirmasi dan penelitian lebih lanjut. Puncak gunung Merabu berada di ketinggian 3145 mdpl.
Jalur Pendakian Gunung Merbabu:

Jalur Opentrip Merbabu Pendakian Via Selo

Jalur Opentrip Merbabu Pendakian Via Wekas

Jalur Opentrip Merbabu Via Suwanting

Jalur Opentrip Merbabu Via Chuntel

Jalur Opentrip Merbabu Via Tekelan

Untuk kalian yang ingin melakukan pendakian via Selo mampit terlebih dahulu ke Gunung Merapi karena satu kawasan habis dari merapi atau sebaliknya ke gunung merbabu baru kemudian ke gunungmerapi, bascamp untuk pendakian merbabu via selo  Pak Parman tinggal pilih sedangkan  parkir motor jika kamu bawa motor harus bayar 5k, bila kamu pakai Mobil bayar 10k.

jika masih ga ingin ribet bisa kok kontak kami untuk info pendakian open trip maupun private trip gunung merbabu

One thought on “Open trip merbabu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *